SPY SHOT: Nissan Note di Proving Ground Bridgestone Karawang

SPY SHOT: Nissan Note di Proving Ground Bridgestone Karawang

Nissan Note yang secara perdana muncul di GIIAS 2017 beberapa bulan lalu sosoknya tertangkap kamera. Tampak tengah diuji di area tertutup, hatchback bermesin ramah lingkungan itu punya warna yang cukup menarik.

Dari salah satu unggahan fitur Instagram Story (23/10), Nissan Note ini tampak jelas sedang berada di sirkuit pengujian (proving ground) milik Bridgestone Indonesia. Tampak, dari keadaan diam, Note dipacu kencang di trek lurus.

 

Kemunculan Note di proving ground Bridgestone, Karawang, Jawa Barat ini pun menimbulkan aneka spekulasi. Bisa jadi Note menggunakan ban merek Bridgestone sebagai OEM, apalagi merek satu ini punya produk Ecopia yang mengedepankan efisiensi bahan bakar.

Atau memang Nissan Indonesia tengah menguji secara final calon mobil barunya itu. Gossip Note akan dijual di tanah air belakangan ini memang kian mencuat sejak dipamerkannya di GIIAS 2017.

Bisa jadi, ia akan mengisi line up Nissan Indonesia pada tahun depan. Semoga saja. 

Mobil beridentitas lengkap Nissan Note e-Power ini pakai mesin bensin konvensional, menggunakan teknologi e-Power drive system dengan penggerak listrik 100%. Sumber tenaga ini akan menerima asupan isi ulang daya baterai melalui mesin bertenaga bensin ketika mobil dikendarai.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com