SPY SHOT: Mitsubishi Xpander Sudah Ada di Thailand

SPY SHOT: Mitsubishi Xpander Sudah Ada di Thailand

Mitsubishi Xpander yang diproduksi di Cikarang, Jawa Barat sempat disebut pabrikannya akan melanglang buana dalam memenuhi strategi ekspor. Sepertinya hal tersebut tak lama lagi terwujud, sebab beberapa hari belakangan ramai Spy Shot yang beredar di dunia maya mengenai sebuah mobil yang diyakini adalah Xpander berada di Thailand.

Seperti diungkapkan oleh Indianautosblog.com (8/11), Mitsubishi Xpander mulai muncul di Thailand dan peluncurannya tidak akan menunggu waktu lama. Dikabarkan juga, Xpander telah berada di negeri siam itu sejak bulan lalu.

 

Jika LMPV Mitsubishi ini pertama kali meluncur pada ajang GIIAS 2017, dikabarkan pula Xpander akan meluncur secara resmi pada ajang Bangkok Motor Show 2018. Meski demikian, belum ada kejelasan apakah Thailand akan menerima varian yang sama dengan Indonesia atau akan menggunakan nama klasifikasi varian yang berbeda.

Untuk versi tanah air, Xpander memiliki enam varian yakni Ultimate, Sport, Exceed AT, Exceed MT, GLS dan paling rendah adalah GLX. Hal yang dapat diprediksi yakni antara versi Indonesia dan Thailand akan memiliki spesifikasi mesin yang sama yakni 4 silinder 1.500 cc MIVEC.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com