SPY SHOT: Mitsubishi XM 2017 Sudah Dites di Jepang!

SPY SHOT: Mitsubishi XM 2017 Sudah Dites di Jepang!

Mitsubishi XM versi produksi massal kembali berhasil diabadikan oleh lensa kamera. Tapi menariknya, calon mobil baru itu terlihat berada di Jepang!

Sebuah rekaman berita berbahasa Jepang yang diunggah ke YouTube (19/5) memperlihatkan sebuah mobil yang diduga kuat adalah versi produksi XM tengah dicoba beberapa orang di fasilitas pengetesan Mitsubishi.

Menariknya lagi kegiatan tersebut sebagai salah satu rangkaian dalam kunjungan Carlos Ghosn, 'bos' baru Mitsubishi Motors di Okazaki Aichi, Jepang. 

 

 

Diduga kuat, calon MPV ekonomis Mitsubishi tersebut menjalani serangkaian pengujian teknis di Jepang sebelum debut di Indonesia. XM produksi massal disebut Mitsubishi Indonesia akan lahir dari fasilitas pabrik barunya di daerah Cikarang, Jawa Barat.

Persis seperti XM Concept yang sudah sering dipajang, XM produksi massal yang tengah diuji di Jepang itu juga terlihat punya dimesi yang serupa. Lekuk bodinya juga identik.

Mitsubishi yang memposisikan calon mobil barunya itu untuk melawan Toyota Avanza sampai Honda BR-V itu bakalan memberikan mesin 1.500 cc di balik kap mesinnya. 

Beredar juga kabar kalau XM ini akan menjadi basis untuk Nissan Grand Livina generasi baru. Tapi paling cepat Nissan baru mengeluarkannya di 2018.

 

Istimewa

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com