SPY SHOT: Mercedes-Benz CLA Generasi Terbaru

SPY SHOT: Mercedes-Benz CLA Generasi Terbaru

Mercedes-Benz CLA generasi terbaru tertangkap kamera saat melakukan pengetesan di Jerman. Seperti dilansir oleh Paultan.org (28/6), mobil ini tampak ditutupi oleh stiker kamuflase yang cukup tebal. Namun, kami coba kupas satu persatu beberapa pembaharuan pada versi terbaru dari Mercedes-Benz CLA.

Pada bagian eksteriornya, terlihat bagian depan mobil ini menggunakan lampu utama yang minimalis yang serupa dengan Mercedes-Benz A-Class versi terbaru.Tak hanya itu bagian gril kini diberi kelir hitam Terlihat bahwa mobil dengan kode sasis C117 ini menggunakan bahasa desain Mercedes-Benz terkini.

 

Sementara di bagian sampingnya, garis-garis bodinya serupa dengan model CLA terdahulu. Pindah ke bagian bawah, pelek dengan 18 bilah hadir pada mobil ini.

Menariknya saat berpindah ke bagian buritan, bahasa desain mobil ini terlihat mengadopsi dari Mercedes-Benz CLS. Tak hanya itu, atap panoramik juga hadir pada mobil ini.

Nantinya, CLA bakal hadir dalam beberapa varian. Mulai dari CLA 200, CLA 250 dan CLA 180d. Sementara untuk versi AMG nya, pilihan varian CLA 43 dan CLA 45 bakal tersedia pada model ini. Di samping itu, untuk Anda penggemar mobil Station Wagon, tipe Shooting Brake juga bakal disuguhkan pada CLA generasi terbaru ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com