Setya Novanto Membeli Sebuah Toyota Fortuner Bekas?

Setya Novanto Membeli Sebuah Toyota Fortuner Bekas?

Mobil Toyota Fortuner generasi pertama yang ditumpangi oleh Setya Novanto ternyata merupakan mobil bekas. Hal ini terbukti berkat hasil penelusuran tim OtoDriver pada salah satu situs jual beli mobil online.

Dari iklan tersebut, terungkap jelas pelat nomor kendaraan B 1732 ZLO sama persis dengan mobil yang ditumpangi Setya Novanto saat menabrak tiang listrik di daerah Permata Hijau, Jakarta. Mobil Toyota Fortuner ini  merupakan tahun produksi 2012, memiliki jarak tempuh 75.000 km dan dipasarkan dengan harga Rp 279 juta.

 

Namun, Toyota Fortuner ini berstatus sudah laku. Selain itu, tidak diketahui kapan mobil ini dibeli oleh pemiliknya yang kemudian menjadi tunggangan Setya Novanto.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Fortuner generasi pertama warna hitam yang diyakini ditumpangi tersangka kasus e-KTP tersebut tampak rusak di bagian depan setelah menabrak trotoar dan menghantam tiang listrik.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com