Seperti Ini Wujud Nissan GT-R Setelah Hantam Pembatas Jalan di Solo (7 FOTO)

Seperti Ini Wujud Nissan GT-R Setelah Hantam Pembatas Jalan di Solo (7 FOTO)

Sebuah Nissan GT-R menghantam pembatas jalan di Solo, Jawa Tengah pada Jumat (30/6) pagi. Kecelakaan tunggal ini disebut berlangsung sangat cepat karena supercar tersebut kabarnya tengah melaju kencang sebelum ringsek.

Seperti yang terlihat dari unggahan foto warganet dengan akun Facebook bernama Fatkhurrakhman Abiyyu, memperlihatkan kondisi GT-R nahas itu beberapa saat setelah tabrakan. Kerusakan terparah adalah bagian depan yang nyaris menghilangkan identitas 'supercar killer' kebanggaan Nissan itu.

 

JIBI Photo

Bumper depan, headlamp sampai radiator ukuran jumbo bawaan standar GT-R tampak hancur berantakan. Dari bukti tersebut, menguatkan mobil melaju cukup kencang.

Apalagi ada juga bukti dari jejak ban hasil pengereman keras alias skid mark yang cukup panjang mengarah ke pembatas jalan yang dihantam, menguatkan GT-R lansiran 2016 ini cukup kencang.

 

Area belakang aman

 

Kendati 'wajah' mobil kelir kuning ini hancur, tapi terlihat tak sampai membuat struktur rangka kabin berubah. Maka sang pengemudi pun tampak tak mengalami cedera. Sesaat setelah kecelakaan, pengemudi GT-R kuning itu dilaporkan bisa berjalan normal tanpa cedera.

Sampai berita ini disusun, kecelakaan yang tak menimbulkan korban jiwa ini masih ramai diperbincangkan di media sosial. Belum jelas apakah si pengemudi ditetapkan sebagai tersangka atau belum. Rumornya, sang pengemudi mengaku menghindari motor yang melawan arus sebelum akhirnya lepas kendali dan menabrak.

 

 

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com