Seperti Ini Kah Bagian Belakang Suzuki Ertiga Generasi Terbaru?

Seperti Ini Kah Bagian Belakang Suzuki Ertiga Generasi Terbaru?

Suzuki Ertiga generasi terbaru diyakini tengah dites di Indonesia. Rumor ini mencuat saat beberapa hari lalu penampakan mobil misterius yang diduga kuat Ertiga model baru tengah dites jalan di daerah Cikarang, Jawa Barat.

Karena mobil tes dan diduga siap dilempar ke pasaran, maka bodinya ditutup full dengan cover hitam. Beruntung para pegiat olah digital sudah ada yang mencoba menerka jepretan amatir tersebut.

 

Melalui akun Instagram bernama bmrtg_auto_design, salah seorang pengolah digital mengunggah hasil rendering-nya. Hasilnya cukup masuk akal, lampu belakang Ertiga diterka secara total.

Cukup menarik jika benar terwujud ke dalam kenyataan. Walau diterka pula bahwa bagian pintu dan kaca bagasi seperti tak ada perubahan dari model lawas.

Sayangnya sampai berita ini disusun masih belum ada bocoran sedikit pun dari penampakan wujud asli Ertiga yang ditunggu-tunggu ini. Semoga saja dalam waktu yang tak lama lagi, Suzuki segera merilisnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com