Rajin CSR, Komunitas Kijang Innova Sabet Penghargaan

Rajin CSR, Komunitas Kijang Innova Sabet Penghargaan

Toyota Jamboree diikuti oleh 18 komunitas mobil Toyota berlangsung pada Sabtu, 8 September 2018. Selain menjaga keakraban sesama komunitas, di acara tersebut diadakan pula penghargaan terhadap komunitas.

Salah satu penghargaan tersebut diberikan kepada Innova Community (IC). Komunitas pemilik MPV yang namanya melegenda itu mendapat penghargaan The Most Active in CSR, atau komunitas paling aktif menyelenggarakan kegiatan sosial.


"Senang sekali karena fokus IC memang kepada sosial-masyarakat, literasi dan pendidikan," ujar Nugraha Reza, ketua umum Innova Community (8/9).

Hingga saat ini, IC telah melakukan sekitar 5 kali CSR dan akan berlanjut hingga akhir tahun. "Tahun ini sudah 5 kali CSR, yakni di Jambi, Tulung Agung, Surabaya, Cibodas dan Sumatera.

Kegiatannya melepas bibit ikan, bersih-bersih lingkungan, membersihkan grafiti, sumbang buku dan alat sekolah, juga mengajar membaca," sambung Reza.

Ke depannya, IC akan kembali melakukan kegiatan CSR di Pulau Jawa, Bali dan Lombok. Selain itu, agenda CSR terdekat mereka adalah melakukan CSR di Bromo dan Tulung Agung, pada 17 - 19 November 2018 mendatang.

IC sendiri merupakan komunitas mobil Toyota Kijang Innova yang didirikan pada 23 Juli 2006. Hingga saat ini, IC telah memiliki 34 chapter (32 chapter di Indonesia, 1 di Malaysia dan 1 di Dubai), dengan anggota sejumlah 2.900 orang.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com