Punya Sederet Masalah Teknis, Mercedes-Benz Recall Mobil-mobil ini di AS

Punya Sederet Masalah Teknis, Mercedes-Benz Recall Mobil-mobil ini di AS

Mercedes-Benz dikabarkan akan melakukan pemanggilan empat model mobilnya sekaligus terkait adanya potensi permasalahan teknis. Namun tenang, ini hanya terjadi pada produk Mercy di Amerika Serikat.

Permasalahan ini kabarnya ada pada sistem door lock hingga ke lampu depan yang juga bermasalah. Menurut yang diberitakan Carscoops, terhitung ada 8.700 unit yang di antaranya adalah GLE, GLS dan S-Class. Bahkan termasuk beberapa model AMG dan juga Mercedes-Maybach S600 yang diproduksi dari 2007 hingga 2008 yang punya dugaan masalah pada sistem buka dan tutup pada laci yang ada di sisi penumpang.

 

 

Untuk recall terbesar yang dilakukan adalah terhadap Mercedes-Benz GLC yang mencapai 8.134 unit. GLC harus mendapatkan pengecekan dan penyetelan ulang pada lampu utamanya. Kemudian juga ada 432 unit Mercedes-Benz G550 dan termasuk tipe 4x4.

Tidak hanya Mecedes-Benz saja, tapi Mercedes-AMG juga harus menyesuaikan software baru untuk supercar tersebut, khususnya model yang punya opsional AMG Perfoirmance Seats. Hal ini terkait adanya ketidak cocokan software yang lama dengan jok tersebut sehingga akan mengganggu sistem airbag.

Menurut National Highway Traffic Safety Administration, deretan recall tersebut mulai dilakukan Januari 2018 ini. Sedangkan untuk G-Class dan AMG GT perbaikkannya baru bisa dilakukan pada sebulan atau dua bulan mendatang karena masih harus menunggu ketersediaan parts.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com