Puluhan Mitsubishi Xpander Ditargetkan Terjual di Bangka Belitung

Puluhan Mitsubishi Xpander Ditargetkan Terjual di Bangka Belitung

Dealer pertama Mitsubishi di Provinsi Bangka Belitung resmi berdiri pada Senin (20/8) kemarin. Dealer tersebut merupakan kerjasama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan PT Lautan Berlian Utama Group.

Tentunya bukan tanpa alasan mendirikan dealer di Bangka Belitung, Mitsubishi sendiri memiliki target tersendiri. Salah satunya adalah angka penjualan masing-masing produk Mitsubishi itu sendiri.

 

“Dengan dibukanya dealer terbaru di wilayah Bangka Belitung ini, kita targetkan  penjualan mencapai 30 unit per bulannya,” papar Rully Halsa Pernado selaku Head of Sumatra Section, Sales and Marketing Region 3 Department.

Rully pun menjabarkan unit-unit yang menjadi target penjualan Mitsubishi Indonesia di Bangka Belitung. Xpander yang merupakan produk paling baru Mitsubishi ditargetkan terjual paling banyak. “30 unit itu terdiri dari 20 unit Xpander, 5 unit Pajero Sport, dan 5 unit model lainnya, tambahnya.

Dengan kata lain, dengan didirikannya dealer tersebut, masing-masing produk Mitsubishi menjadi market leader di segmennya. “Dengan didirikannya Dealer terbaru di Bangka Belitung ini, secara pangsa pasar LMPV dengan Xpander kami bisa mengambil porsi hingga 29%. Kemudian untuk Pajero Sport kami targetkan menjadikan market leader dengan mengambil pangsa pasar hingga 44%,” tutup Rully.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor - Pangkal Pinang dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Triton.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com