Prediksi Harga Toyota Kijang Innova Venturer, Termurah Di Atas Rp 400 Juta

Prediksi Harga Toyota Kijang Innova Venturer, Termurah Di Atas Rp 400 Juta

Informasi Toyota Kijang Innova Venturer dari foto-foto dan brosurnya yang bocor semakin ramai dibincangkan. Innova yang digadang-gadang bakal menjadi Innova versi premium ini pun diprediksi bakal memiliki banderol yang lebih mahal dari Innova tipe Q.

Toyota all new Kijang Innova Q sendiri saat ini menempati posisi varian tertinggi dan tentu harga termahal pula. OtoDriver pun mencari tahu ke salah satu dealer Toyota Auto 2000 di bilangan Jakarta Selatan (28/12), apakah benar nantinya Innova Venturer ini bakal jadi varian termahal dibanding Innova tipe Q? Ternyata pihak dealer membenarkan hal tersebut.

 

 

“Ya benar pak, Innova Venturer bakal memiliki harga di atas Innova tipe Q,” jawab salah seorang sales Auto 200 tersebut saat bertemu dengan OtoDriver. Innova tipe Q saat ini bermesin diesel dengan transmisi otomatis yang dibanderol dengan harga Rp 432,7 juta. Harga tersebut bisa dibilang sudah masuk ke kelas mobil premium.

 

Harga Innova Q

 

“Saat ini Innova Q diesel saja sudah Rp 430 jutaan, kemungkinan besar harganyan (Venturer) akan di atas angka tersebut,” imbuh sang sales yang enggan disebut namanya.

Saat pihak Toyota mendaftarkan Venturer di TPT Online, terlihat bahwa akan hadir dengan dua pilihan mesin yang masing-masing mendapatkan pilihan transmisi otomatil dan manual. Jika harganya akan berada diatas angka Innova tipe Q, diperkirakan harga tersebut akan dimulai dari Rp 440 juta untuk tipe Venturer bermesin diesel dengan transmisi manual.

“Perkiraan akan dimulai dari Rp 440 jutaan dari informasi yang saya dapat untuk Venturer diesel manual,” tutup sales tersebut. Itu artinya lebih mahal sekitar Rp 29 juta dibanding Kijang Innova Q diesel M/T.

Dengan demikian, dengan selisih sama, tipe termurah Venturer yakni bensin manual saja bisa bermain di Rp 400 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com