Peminat Mercedes-AMG Tinggi Di Indonesia, AMG Center Pun Akan Berdiri

Peminat Mercedes-AMG Tinggi Di Indonesia, AMG Center Pun Akan Berdiri

Melihat perkembangan atas minat konsumen terhadap Mercedes-AMG yang terus meningkat, Mercedes-Benz Indonesia (MBI) ingin meningkatkan pelayanannya. Salah satu langkahnya adalah mendirikan AMG Center.

"Melihat respons pasar yang baik untuk produk kami Mercedes-AMG juga membuat kami sangat terpacu membuat AMG Center di Indonesia agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna Mercedes-AMG," ungkap Hari Arfianto, Deputy Director Marketing Communication MBI kepada OtoDriver di sela-sela acara media test drive AMG di Sepang, Malaysia (11/5).

 

Saat ditanya kapan rencana pendirian fasilitas baru itu, pihak MBI masih enggan menyampaikan detail waktu pastinya. Tapi ia memastikan sebelum 2018, AMG Center Indonesia sudah ada.

"Ditunggu saja soal kapan waktunya. 2018? Kami maunya sebelum 2018, karena kami rencananya mengejar di tahun 2017 ini," jawab Hari.

AMG Center ini dijelaskan bahwa tidak akan berdiri sendiri, namun akan hadir bersamaan dengan dealer yang sudah eksis namun lebih advanced untuk kendaraan Mercedes-AMG.

"AMG Center akan ada di dealer yang sudah eksis saat ini. Bukan berdiri sendiri. Dia bakal memiliki segala tools yang lebih advanced untuk mobil-mobil Mercedes-AMG!," tegas Hari.

Baca juga:

Mercedes-Benz E-Class CKD Lebih Murah RP 50 Juta!

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com