Pajero Owner Community Nikmati Pemandangan Dieng, Seru Dan Sangat Berkesan

Pajero Owner Community Nikmati Pemandangan Dieng, Seru Dan Sangat Berkesan

Pajero Owner Community Jabodetabek Auto Chapter (POC - JAC) sukses menggelar perjalanan touring ke daerah dataran tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah (17-19/3). Agenda pertama POC di tahun 2017 ini diikuti sebanyak 63 peserta dari Jakarta dan Chapter Semarang yang berkumpul di Wonosobo. 

Kekompakan dan keseruan pun mewarnai agenda touring ini selama perjalanan dengan Mitsubishi Pajero berbagai varian. Semakin berkesan karena sesampainya di Wonosobo, rombongan POC langsung disambut hangat oleh Bupati dan Kapolres di pendopo kantor Bupati kota Wonosobo. 

 

Setelah itu pada dini hari, personil POC dengan semangat mendaki ke puncak Dieng yang merupakan menu utama kawasan tersebut. Dari penuturan tim humas POC, Adi Rukmantara, perjuangan para personil POC mendaki dengan kondisi gelap gulita dan udara dingin benar-benar terbayar saat melihat keindahan puncak Dieng gunung merapi ketika matahari terbit. "Awan terlihat di bawah kita, makanya tak heran tempat ini dinamakan sebagai negri di atas awan," kenangnya.

Ketika rombongan pengguna SUV 7 tempat duduk Mitsubishi ini kembali ke area kaki gunung, tak lupa istirahat sejenak sambil menikmati kudapan khas Dieng, kopi dan kentang rebus. Selanjutnya, rombongan melakukan kegiatan factory visit pembuatan teh di kebun teh Tambi. Kemudian dilanjutkan bakti sosial yang diserahkan langsung kepada kepala dusun Dieng.

Menutup rangkaian acara touring di kawasan Dieng, POC kembali bertemu Bupati dan Wakapolres Wonosobo dalam acara gala dinner dan ramah tamah. Canda tawa ringan dalam kekompakan POC JAC membuat touring Jakarta Wonosobo ini jadi perjalanan yang panjang namun sangat menyenangkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com