Pabrik Mitsubishi Xpander Mati-matian Genjot Produksi Karena Hal ini

Pabrik Mitsubishi Xpander Mati-matian Genjot Produksi Karena Hal ini

Mitsubishi Xpander yang tengah menuai ledakan pejualan memaksa produsennya menambah jam kerja. Mitsubishi menyebut bahwa di pabriknya kini menambah porsi kerja untuk mengejar target produksi.

"Kami telah menerima lebih dari 23 ribu pemesanan untuk Xpander, sebuah pencapaian signifikan yang telah melampaui ambisius kami," bangga Trevor Mann, Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation yang kami temui di pabrik Mitsubishi Indonesia di Cikarang, Jawa Barat (3/10).

 

Maka untuk merespon jumlah permintaan konsumen yang sangat signifikan tersebut, pabrik Mitsubishi terbesar di kawasan Asia Tenggara yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat menggenjot proses produksi. LMPV terbaru Mitsubishi ini sekarang mulai diproduksi dengan menerapkan shift kedua satu bulan lebih cepat. 

Sebelumnya disebut bahwa pabrik baru Mitsubishi ini diproyeksi memproduksi Xpander sebanyak 12 ribu unit sampai akhir Desember 2017. 

Sedangkan sejak 20 Agustus lalu, lawan baru Toyota Avanza ini sudah menuai 20an ribu pemesanan. Artinya, asap pabrik baru ini akan kian mengepul untuk melayani kebutuhan dalam negeri. Nantinya, Xpander juga akan diekspor ke beberapa negara kawasan ASEAN dan lahirnya juga dari pabrik ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com