Nissan March Generasi Terbaru Akan Hadir Di Indonesia

Nissan March Generasi Terbaru Akan Hadir Di Indonesia

Nissan March generasi terbaru yang sudah mulai diproduksi di Eropa akan masuk Indonesia. Tentu ini akan jadi pengganti March yang tengah eksis dengan model itu-itu saja sejak awal diluncurkannya di tanah air.

Hal ini terungkap dari salah seorang pejabat PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Davy J Tuilan, di sela acara penayangan perdana reality show Nissan GT Academy 2016 (18/1). "Kami sedang mempelajari model change dari Nissan March untuk pasar Indonesia. Tapi sampai sekarang kami belum menentukan kapan dan bawa tipe yang seperti apa," buka Davy selaku Vice President Director of Marketing and Sales PT NMI.

 

 

"Ya kita sih maunya semua mobil Nissan yang launching (global) hadir juga di Indonesia," tukas Davy. Tapi memang untuk March generasi terbaru sendiri Nissan Indonesia sudah kepincut.

Walau diklaim agak sulit kemungkinannya untuk 2017 ini hadir, tapi bisa saja pertengahan tahun ia akan dihadirkan dalam wujud konsep sebagai perkenalan. 

Dengan desain March generasi terbaru yang revolusioner, bukan tak mungkin ia kembali menggairahkan segmen hatchback di Indonesia. Di kelasnya, March bersaing dengan Mitsubishi Mirage, Daihatsu Sirion, Honda Brio RS dan Toyota Etios Valco.

Nissan March generasi terbaru yang debut di Eropa, dibekali pilihan mesin mulai dari tiga silinder 900 cc turbo bertenaga 90 dk, 1.000 cc normally aspirated bertenaga 73 dk dan sebuah mesin diesel empat silinder 1.500 cc bertenaga 90 dk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com