Mitsubishi Xpander Versi Filipina Dapat Cruise Control di Semua Varian?

Mitsubishi Xpander Versi Filipina Dapat Cruise Control di Semua Varian?

Mitsubishi Xpander versi Filipina sudah ada sebagian yang mendarat di negara tersebut. Beberapa bocoran dan fakta Xpander setir kiri ini pun tengah terungkap di sosial media.

Dipantau dari grup Facebook "Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC)" pada Selasa, 27 Februari 2017, ada netizen yang yang mengunggah beberapa foto Xpander yang ada di Filipina. Dan disebut kan bahwa seluruh varian Xpander di sana sudah dilengkapi fitur cruise control. 

 

Netizen yang diduga warga negara Filipina tersebut mengatakan bahwa nantinya akan ada 4 varian Xpander di negaranya. Yakni Xpander GLX MT, GLX Plus, GLS AT dan GLS Sport.

Dijabarkan dari varian terendah, GLX MT, sudah dilengkapi pelek racing ukuran 15 inci dan cruise control. Baru pada 3 tipe di atasnya menganut pelek ukuran 16 inci, tentunya sudah jenis alloy juga. Dan sekali lagi, ketiga tipe di atasnya juga sudah pakai cruise control.

"Foto-foto ini didapat dari para netizen, seperti SpyShot, belum ada peluncuran secara resmi, hanya penampakan untuk kalangan terbatas, kami mendapat info ini dari informasi yang bocor," tulis sang sumber di grup X-MOC.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com