Mitsubishi Xpander Sudah Ada Komunitasnya. Sambutlah, X-MOC

Mitsubishi Xpander Sudah Ada Komunitasnya. Sambutlah, X-MOC

Mitsubishi Xpander yang sampai detik ini belum diterima konsumen tak menyurutkan sekumpulan orang untuk membentuk komunitasnya. Bukan sekedar omongan belaka, komunitas bernama Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia resmi terbentuk!

Komunitas yang namanya disingkat X-MOC ini bahkan mengirim sepucuk siaran pers ke redaksi OtoDriver terkait kelahirannya (12/9). Dalam siaran pers tersebut disebut bahwa ada seorang pembeli Mitsubishi Xpander di hari pertama GIIAS 2017 berinisiatif membuka group Facebook sebagai forum komunikasi pemilik dan penggemar Xpander dengan nama Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia sebagai cikal bakal.

Sampai pada awal September 2017, Group ini sudah memiliki anggota sebanyak lebih dari 1.000 orang dengan 180 orang sebagai registered buyer. Hingga akhirnya pada 10 September 2017, tepat sebulan dari pembukaan FB Group X-MOC, berkumpulah 15 perwakilan dari 180 registered buyer yang berdomisili di Jabodetabek dan Serang, untuk mendeklarasikan Club baru ini.

Terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) kepengurusan pertama X-MOC adalah Inisiator Pendirian Club, yakni Didi Zakaria. Ketum akan dibantu oleh Wakil Ketum, Sekjen, Bendahara, Humas & Kelembagaan, dan beberapa Kepala Bidang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com