Mitsubishi Triton Facelift Dan Single-cab 4x2 Resmi Dijual

Mitsubishi Triton Facelift Dan Single-cab 4x2 Resmi Dijual

Mitsubishi Triton mendapatkan penyegaran di sektor interior dan eksterior. Selain itu, Triton kini juga punya model single cabin-nya yang paling terjangkau. Mobil ini sudah meluncur resmi kemarin (27/4)

Double cabin (D-Cab) yang punya nama lengkap New Triton 4x4 ini punya grill kelir baru untuk tipe Exceed dan GLS. Sementara khusus Exceed mendapatkan lampu DRL HID projector, desain pelek baru, AC digital dan sistem audio-video baru. 

 

 

Di sektor mesin, D-Cab ini masih mempertahankan unit lama, yakni diesel 2.500 cc turbo dan tipe tertinggi mendapat tambahan intercooler.

Dan model baru, yakni New Triton GLX Single Cabin 4x2 Hi-Rider dilengkapi dengan AC model kenop, audio 2-DIN dan panel indikator yang dilengkapi MID. Mesinnya pakai tipe diesel 2.500 cc dengan tetap mempertahankan teknologi commonrail. 

Untuk harga, Triton single-cab 4x2 otomatis menjadi yang termurah. Selain single-cab 4x2, Mitsubishi mempertahankan single-cab 4x2 juga. Keduanya masih berstatus CBU.

Daftar harga Mitsubishi Triton:

Exceed AT 4x4 : Rp 427 juta

Exceed MT 4x4: Rp 413 juta

GLX MT 4x2 Single-cab : Rp 228 juta

GLS MT Double cabin: Rp 382,5 juta

HDX MT Double cabin: Rp 359 juta

HDX MT Single-cab: Rp 303 juta

 

Foto: Aulia Apryananda

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com