Mitsubishi Resmikan Dealer Baru Di Medan

Mitsubishi Resmikan Dealer Baru Di Medan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meresmikan sebuah dealer baru di Medan, Sumatera Utara (24/5). Dealer baru ini adalah hasil kerjasama dengan PT Sardana IndahBerlian Motor.

"Kami terus memperluas jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors, agar semakin dekat dengan konsumen di Indonesia," ungkap Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

 

 

Dealer baru yang berlokasi di Jl. Putri Hijau No. 4-A, Kel. Kesawan, Kec. Medan Barat ini memiliki luas area 600 m2 dan luas bangunan 3 lantai mencapai 630 m2 merupakan outlet passenger car dealer ke-89. Dealer ini memiliki area showroom seluas 200 meter persegi berbagai lini kendaraan penumpang yang lengkap, yaitu best selling SUV Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Selain memiliki area showroom, dealer ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas yang akan menambah kenyamanan konsumen, seperti area lounge yang dilengkapi dengan coffee & tea corner, snack corner, koneksi internet untuk menunjang kegiatan konsumen selama berada di area diler, dan KidZone sebagai tempat bermain anak. Seluruh fasilitas ini tentunya disesuaikan dengan standar Mitsubishi Motors guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Untuk waktu operasional, dealer ini mulai melayani dari hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 hingga 18.00 WIB, Sabtu pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, dan Minggu pukul 09.00 hingga 15.00 WIB. Diler ini dapat dihubungi melalui nomor 061-80513800 dan Fax 061-4155980.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com