Mitsubishi Pajero Sport dan Triton Akan Dapat Varian Baru di 2018

Mitsubishi Pajero Sport dan Triton Akan Dapat Varian Baru di 2018

Mitsubishi secara terang-terangan mengungkap dua mobil yang akan diluncurkannya tahun ini. Terdiri dari Pajero Sport dan double cabin Triton, keduanya hanya seedar berupa varian tambahan.

Dalam paparan yang disajikan ke hadapan awak media nasional (15/2), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebut Pajero Sport yang akan diluncurkan tersebut adalah 'Limited Edition'.

 

Kabarnya edisi terbatas ini mengambil basis dari Pajero Sport yang sudah dirakit di dalam negeri alias CKD. Lantas apakah bertipe penggerak 2WD atau 4WD? Belum ada bocoran sampai situ.

Tapi yang jelas, tak akan ada perubahan di sektor mesin. Mitsubishi hanya sepertinya hanya memberi improvisasi pada aksesoris eksterior dan interior sebagai pembeda.

Lain halnya untuk yang double cabin, dengan nama lengkap Triton Athlete, model ini akan menjadi tambahan deretan varian. Kemungkinan varian baru ini serupa dengan Triton varian baru yang lebih dahulu meluncur di Thailand tahun lalu.

"Di tahun 2018 Mitsubishi Motors akan meluncurkan beberapa produk dengan penyegaran dan pengembangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakay Indonesia," seru Irwan Kuncoro Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI tanpa menyebut spesifik waktu peluncurannya.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com