Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 Rakitan Lokal Sentuh RP 658 Juta, Dapat Apa Saja?

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 Rakitan Lokal Sentuh RP 658 Juta, Dapat Apa Saja?

Pajero Sport Dakar 4x4 dan Pajero Sport Dakar 4x2 yang sudah dirakit di dalam negeri alias CKD ternyata malah melambung harganya. Langkah Mitsubishi Indonesia yang menempatkan kedua varian itu sebagai 2 Pajero Sport termahal ternyata untuk memberikan piranti dan kelengkapan keselamatan yang cukup banyak kepada konsumennya.

Dalam jumpa pers Rabu lalu (12/7), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menyebut ada 10 fitur unggulan terbaru yang ada di Pajero Sport Dakar 4x4 yang kini jadi varian tertinggi dan paling mahal dalam line up-nya. Dan inilah kelima fitur canggih terbaru pada SUV yang punya harga Rp 655 juta OTR Jabodetabek tersebut.

1. HDC – Hill Descent Control
(Kontrol traksi saat jalan menurun)

2. FCM - Forward Collision Mitigation System
(Sistem pengereman otomatis)

3. BSW - Blind Spot Warning 
(Sensor kendaraan tak terlihat)

4. UMS - Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System
(Sensor penghenti laju mobil)

5. ACC - Adaptive Cruise Control
(Sensor kecepatan adaptif)

6. SRS Airbags & Passenger Airbag Indicator

7. Multi Around View Monitor Display Enhancement

8. Tailgate Spoiler

9. Center Door Lock Button & Power Window Switch Ilumination 

10. Black Trim Interior with Piano Black Panel Design

Selain fitur keselamatan di atas, hal lain yang tersaji adalah pilihan warna baru. Tersedia kelir Quartz White Pearl dan Diamond Black Mica pada ketiga varian Pajero Sport CKD, termasuk Dakar 4x4. Tapi, jika konsumen memilih salah satu dari 2 warna baru tersebut, harus membayar lebih mahal Rp 3 juta. Sebagai contoh, jika Anda meminang Pajero Sport Dakar 4x4 warna Diamond Black Mica maka nominal yang harus dibayar mencapai Rp 658 juta.

Di sektor mesin, varian CKD ini tak punya pembaharuan. Mitsubishi masih mempercayakan unit 2.400 cc MIVEC turbocharged dan Intercooled. Tenaganya tercatat 181 ps dan torsi di angka 430 Nm, disalurkan ke empat roda dengan transmisi otomatik. Tersedia 4 pilihan setelan penggerak roadanya, ada 2H, 4H, 4HLc dan 4LLc.

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com