Mitsubishi Ekspansi di Sumatera Utara, Dirikan Dealer Baru

Mitsubishi Ekspansi di Sumatera Utara, Dirikan Dealer Baru

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor mendirikan sebuah dealer baru di Medan, Sumatera Utara. Dengan berdirinya dealer baru ini, MMKSI telah memiliki empat dealer di Medan sehingga secara total memiliki 92 lokasi di seluruh Indonesia.

Dealer yang terletak di Jl.Gagak Hitam Ringriad No.35A ini memiliki fasilitas showroom untuk memperlihatkan jajaran produk Mitsubishi terbaru serta menyediakan fasilitas test drive. Tidak hanya menjadi sebuah showroom, dealer ini juga melayani Service dengan 20 stall untuk fasilitas servis umum serta dua stall Mitsubishi Quick Pit yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit

 

 

Selain itu ketersedian spare parts juga dijamin untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi. Apalagi dengan munculnya produk baru Mitsubishi di segmen LMPV yaitu XPander yang terbilang laris membuat MMKSI berkomitmen untuk meningkatkan kualitasnya.

"Sejalan dengan peluncuran Xpander kami berharap Nusantara Berlian Motor – Medan dapat secara terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen kita bersama untuk membuat kita menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen kita mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kita, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors," kata Osamu Iwaba selaku Director of Sales and Marketing Division MMKSI, dalam siaran resminya (31/8).

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Medan, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com