Mercedes-Benz W202 Club Indonesia Gelar Manohara di Ancol

Mercedes-Benz W202 Club Indonesia Gelar Manohara di Ancol

Para personel Mercedes-Benz W202 Club Indonesia mengisi akhir pekan (26/11) dengan kegiatan penuh manfaat. Namun, para personel sekaligus seru-seruan bersama dalam acara bertajuk Manohara ini.

Jangan salah, Monohara yang dimaksud adalah singkatan dari Makan Nongkrong Hang-out Rame-rame. Digelar di Rumah Kayu Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, setidaknya ada 80 personel Mercedes-Benz W202 Club Indonesia seru-seruan di kegiatan ini.

 

Manohara sendiri sudah jadi agenda rutin Mercedes-Benz W202 Club Indonesia. Nah, Manohara kali ini diisi beberapa tujuan. Salah satunya adalah persiapan komunitas ini untuk bersiap touring ke daerah Guci, Jawa Tengah.

Seluruh personel yang datang saling memantapkan teknis pelaksanaan touring yang ditunggu-tunggu itu. Mulai dari pembahasan teknis, pembagian rangkaian acara, sosialisasi tata tertib hingga pemaparan safety driving

Selain pemantapan rencana touring ke Guci, Mercedes-Benz W202 Club Indonesia juga mengisi Manohara dengan seminar kesehatan yang dipandu oleh seorang dokter spesialis Andrologi.

Baca juga:

SPY SHOT: DFSK Glory 360 Di Indonesia!

Toyota Avanza Club Indonesia Resmi Bentuk Chapter Baru Di Jawa Barat

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com