Mercedes-Benz Apresiasi Konsumennya dengan Golf

Mercedes-Benz Apresiasi Konsumennya dengan Golf

Tujuh pegolf berhasil mewakili Indonesia menuju MercedesTrophy Asian Final 2018. Mereka mencatatkan skor terbaik pada pagelaran turnamen MercedesTrophy Indonesia 2018 yang digelar di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan, Selasa (2/5). Tujuh pemenang turnamen MercedesTrophy Indonesia 2018 ini akan berlaga pada MercedesTrophy Asian Final yang bertempat di Sanctuary Cove Resort, Australia. Pemain terbaik pada babak Asian Final tersebut juga berkesempatan untuk menuju MercedesTrophy World Final di Stuttgart, Jerman.

Turnamen golf MercedesTrophy khusus diselenggarakan bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Turnamen golf bergengsi yang telah diadakan di Indonesia sejak 1992 ini, adalah wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada pelanggannya sekaligus memberi kesempatan bagi pegolf amatir terbaik untuk berprestasi pada turnamen serupa di tingkat nasional, regional dan dunia.

 

“Mercedes-Benz melanjutkan komitmennya pada bidang olahraga, khususnya terfokus pada golf, melalui turnamen tahunan prestisius MercedesTrophy. Melalui turnamen ini, Mercedes-Benz berharap memperkuat hubungan denganpara pelanggan dan bahkan secara konsisten dapat memberikan layanan terbaik melalui event tahunan yang prestisius. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh peserta turnamen MercedesTrophy pada hari ini, dan selamat bagi para pemenang.“ ujar Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia

Melalui turnamen prestisius Mercedes-Benz ini diharapkan akan semakin mempererat hubungan dengan para pelanggannya dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada mereka melalui sebuah event tahunan bergengsi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com