Mercedes-AMG Project One Bikin Orang Indonesia Gigit Jari

Mercedes-AMG Project One Bikin Orang Indonesia Gigit Jari

Mercedes-AMG Project One yang kehadirannya mengguncang dunia ternyata membuat orang Indonesia gigit jari. Jumlahnya yang sengaja diproduksi sangat amat terbatas ternyata menghasilkan kenyataan ini.

"Untuk saat ini seluruh unit Project One sudah sold out, untuk Indonesia tidak kebagian. Hanya diproduksi sebanyak 275 unit, dan semuanya sudah sold out," ungkap Dennis Kadaruskan, PR Department Manager Mercedes-Benz Indonesia (27/9).

 

Hypercar yang resmi meluncur pada ajang Franfurt Motor Show 2017 ini padahal harganya selangit. Ini dikarenakan spesifikasi yang diusung sangat membuat siapapun terpukau.

Project One tercatat dalam lembar spesifikasinya mampu menghasilkan tenaga monster, yakni 1.000 dk. Teknologi mesin yang diusung juga sangat modern. Ia pakai mesin berkapasitas 1.600 cc turbocharged V6 yang berpadu dengan empat motor listrik.

Mesin ini sangat mirip dengan yang ada di mobil balap F1 tim Mercedes-Benz 2017. Maka wajar banyak kalangan berlebih uang yang mengincarnya. Di Jerman, Project One dibanderol sekitar Rp 36 miliar. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com