Mercedes-AMG Perkenalkan C 43 Coupe Bertenaga 367 DK di Indonesia, Harganya Memukau

Mercedes-AMG Perkenalkan C 43 Coupe Bertenaga 367 DK di Indonesia, Harganya Memukau

Setelah kemarin meluncurkan produk barunya, hari ini (28/4) Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan mobil baru dari jajaran C-Class, yaitu Mercedes-AMG C43 4MATIC Coupe yang dibanderol Rp 1,449 miliar off the road.

Bukan hanya sekedar produk baru, namun Mercedes-Benz juga ingin mulai memperkenalkan lebih dalam seri 43 di tahun ini. "Hal tersebut bukan hanya memperkaya jajaran keluarga C-Class yang sukses, namun juga memulai pengenalan terhadap seri model '43' terbaru tahun ini," buka Roelof Lamberts selaku Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (28/4).

 

 

Mercedes-AMG C43 4MATIC Coupe ini dipersenjatai dengan mesin 3.000 cc V6 twin-turbo yang mampu menghasilkan 367 dk. Mesin itu bersanding dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC dan disalurkan ke empat roda dengan teknologi AMG performance 4MATIC.

Untuk dapat memaksimalkan sensasi berkendara, Mercedes-AMG C43 4MATIC dilengkapi dengan lima mode berkendara mulai dari Eco, Comfort, Sport, Sport Plus, dan Individual.

"Pengemudi dapat menyesuaikan karakteristik product ini sesuai dengan preferensi masing-masing dengan hanya menekan tombol," sambung Yudi Lesmana, Departement Manager Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-AMG C43 4MATIC ini ditawarkan hanya dalam tiga pilihan warna yaitu oranye, putih, dan biru dan didatangkan secara utuh (CBU) dari negara asalnya, Jerman.

Dengan mesin 3.000 cc, tentunya mobil ini tak dibebani pajak tambahan seperti yang terjadi di AMG C 63. Makanya harga mobil ini bahkan setara dengan BMW M2 bertenaga serupa. Padahal secara bodi ia merupakan saingan BMW M4.

Memang, secara tenaga ia kalah dari M4 yang mencapai 431 hp, tapi harga AMG C 43 ini lebih murah hampir setengah miliar rupiah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com