Laris-manis, Honda Serahkan 100 Unit Pertama All New CR-V

Laris-manis, Honda Serahkan 100 Unit Pertama All New CR-V

Setelah resmi diluncurkan pada April 2017, ternyata All-New Honda CR-V disambut cukup baik. PT Honda Prospect Motor (HPM) bahkan mengadakan simbolis penyerahan ke 100 pemesan pertama di Gandaria City, Jakarta (17/4). Acara ini dibuat sekaligus untuk menandai dimulainya pengiriman SUV tersebut kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

“Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan menunggu kehadiran All New Honda CR-V Turbo hingga saat ini. Oleh karena itu, hari ini kami adakan acara penyerahan perdana 100 unit All New Honda CR-V Turbo kepada konsumen sebagai langkah awal dimulainya pengiriman All New Honda CR-V Turbo ke seluruh Indonesia,” papar Takehiro Watanabe selaku President Director PT HPM melalui siaran pers.

 

 

Menurut informasi yang diberikan PT HPM, setelah melakukan roadshow di berbagai daerah, CR-V generasi baru ini telah dipesan sebanyak 2.500 unit sejak pertama kali dilepas ke pasaran hingga Juni 2017 ini. Tidak hanya mengirimkan kepada para pemesan, Honda Indonesia juga menyampaikan bahwa kini stok All-New Honda CR-V sudah mulai tersedia di banyak dealer-nya.

"Melalui acara ini, kami juga ingin mengumumkan bahwa saat ini All New Honda CR-V Turbo telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer resmi Honda. Kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepat-cepatnya memenuhi permintaan pelanggan," tambah Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com