Komunitas Toyota Fortuner Ini Jelajah Sulawesi Untuk Perayaan Tahun Baru

Komunitas Toyota Fortuner Ini Jelajah Sulawesi Untuk Perayaan Tahun Baru

Mengawali 2018, komunitas Toyota Fortuner (ID42NER) dalam touring tahunan ke pulau Sulawesi yang berlangsung pada 22 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018. Bertajuk ‘ID42NER Goes to Celebes’, puluhan Fortuner sukses keliling Sulawesi dengan rute Makasar-Toraja-Posi-Palu-Gorontalo dan berakhir di Manado.

Perjalanan dengan jarak tempuh mencapai 2.000 KM ini, diikuti oleh ID42NER dari ranting cabang Jabodetabek, Minang, Kepulauan Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara. Adapun jumlah keanggotaan ID42NER saat ini telah mencapai 1.500 member yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
Sebagai salah satu sponsor utama, asuransi Generali mendukung penuh kegiatan ini sebagai perwujudan misi untuk mendukung dan mempromosikan inisiatif kegiatan di bidang kebudayaan dan sosial yang melibatkan komunitas. Selain touring, perjalanan ini juga diyakini memberikan efek positif bagi lingkungan dengan kegiatan CSR seperti bersih-bersih di sekitar objek wisata.

 

Tak ketinggalan misi sosial bertajuk ‘Journey for Humanity’ melengkapi agenda touring ini. Melalui kegiatan bakti sosial dan santunan anak yatim piatu di Yayasan Baramuli Pinrang, Sulawesi Selatan, komunitas Fortuner ini merasa semakin bangga atas apa yang dilakukan di Sulawesi.

“Dukungan pada touring ID42NER ini merupakan langkah Generali untuk memperkenalkan kecantikan Indonesia ke lebih banyak orang. Perjalanan ini akan semakin memperkenalkan Sulawesi sebagai pulau dengan penuh keragaman budaya dan mampu mendorong potensi wisata bagi turis lokal, maupun internasional,” ujar Vivin Arbianti Gautama, Chief Marketing and Product Management Generali.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com