Komunitas Suzuki Sidekick Vitara Escudo Berlatih Jinakkan Si Badak!

Komunitas Suzuki Sidekick Vitara Escudo Berlatih Jinakkan Si Badak!

Sidekick Vitara Escudo Club Indonesia Korwil Bandung atau yang disingkat SVECI, belum lama ini sukses mengadakan pengukuhan pengurus baru. Tapi tak sekedar melakukan pengukuhan, para pengguna SUV Suzuki yang cukup legendaris ini sekaligus off road ringan.

Pengurus SVECI Korwil Bandung membalut acara pengukuhan Chapter Priangan dengan acara Mini Touring yang tentu saja kental dengan nuansa Off-Road. Dalam keterangan pers, SVECI Korwil Bandung sekaligus melakukan pelatihan teknik dasar dalam mengendarai mobil di jalan off-road.

 

"Hal ini dilakukan karena ternyata cukup banyak teman-teman pemilik Suzuki Sidekick, Vitara maupun Escudo di wilayah Bandung dan sekitarnya yang ingin bergabung ke SVECI dan memiliki jiwa petualang namun belum memiliki pengetahuan dan skill dalam mengendarai Si Badak," bunyi siaran pers yang kami terima (4/12).

Ya, komunitas ini memang menyebut Suzuki Sidekick, Vitara dan Escudo sebagai Si Badak. Hal ini tak lepas dari performa produk Suzuki ini yang mampu diandalkan baik di jalanan aspal mulus maupun medan off-road.

 

Fajar Andalusia selaku Penanggung Jawab Bidang Off-Road SVECI Nusantara berharap dengan adanya kegiatan off-road ringan ini mampu manambah kemampuan alias skill para personil menunggangi Si Badak.

"Sekaligus memancing para minat pemilik Suzuki Sidekick, Vitara dan Escudo yang belum bergabung dengan SVECI dapat agar segera bergabung untuk menambah persaudaraan dalam kesamaan hobi,” tutup Fajar.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com