Komunitas Pemilik Xpander Muncul Lagi. Sambutlah, Mitsubishi Xpander Indonesia

Komunitas Pemilik Xpander Muncul Lagi. Sambutlah, Mitsubishi Xpander Indonesia

Setelah sebuah komunitas yang berisikan pemilik dan calon pemilik Mitsubishi Xpander muncul beberapa waktu lalu, kini ada lagi komunitas serupa dengan nama berbeda. Kali ini sambut lah, Mitsubishi Xpander Indonesia atau yang disingkat MIXI.

Cukup unik memang, sebab Xpander sejatinya masih baru segelintir orang yang memiliki karena Mitsubishi baru memulai distribusinya pekan ini. MIXI sendiri OtoDriver ketahui kemunculannya dari laman Facebook yang menamai dirinya sebagai Mitsubishi Xpander Indonesia.

 

 

Melihat dari halaman Facebook, MIXI ini masih terbuka untuk umum. Bukan hanya sebatas untuk konsumen yang sudah menerima unitnya. Akan tetapi juga untuk konsumen yang masih menunggu mobilnya dikirim ataupun khalayak umum yang ingin mengetahui informasi jelas dari Xpander.

“Selamat datang di grup para calon pemilik dan penyuka Mitsubishi Xpander. Grup ini adalah sekaligus forum silaturami, tukar informasi dan jual beli antar sesama pengguna Mitsubishi Xpander di seluruh Indonesia. Silahkan bebas posting apa saja berkaitan dengan Mitsubishi Xpander,” tulis penjelasan dalam laman Facebook MIXI.

Selain itu, tampaknya mereka sudah melakukan kumpul bersama untuk yang pertama kalinya pada 2 Oktober lalu. Terlihat dari foto-fotonya, ada salah satu anggotanya yang sudah mendapatkan unit Xpandernya yang dipesan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com