Komunitas Pecinta SUV Berbagai Merek di Bali Resmi Terbentuk

Komunitas Pecinta SUV Berbagai Merek di Bali Resmi Terbentuk

Para pengguna dan pecinta SUV yang tergabung dalam wadah SUV Brotherhood Community (SUVBC) resmi membentuk ranting perwakilan di wilayah Bali. Komunitas ini pun percaya organisasi ini kian solid dan kompak.

Acara pengukuhan yang dihelat pada 13 Desember 2017 ini semakin istimewa karena berlangsung di Kamar No. 77 Peristirahatan Bung Karno, Inna Bali Heritage Hotel - Bali. Melalui siaran pers, SUVBC berharap di tempat bersejarah ini bersamaan dengan aura niat baik para personilnya untuk bersilaturahim tanpa batas mendapatkan berkah yang berlimpah.

 

Setidaknya hadir 8 komunitas SUV dengan total peserta 19 orang dalam musyawarah mufakat membentuk SUVBC Korwil Bali ini. Komunitas tersebut antara lain adalah Blazer Indonesia Club, Fortuner Community Bali dan ID42NER.

SUVBC Korwil Bali yang diketuai oleh Arka ini ditujukan sebagai wadah silahturahim dengan implementasi dan dalam arti yang seluas luasnya. "Karena dengan bersilahturahim akan menjadikan segala solusi dalam banyak hal," seru Don Moker Sekjen SUVBC. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com