Komunitas Klasik Retro Rutin Kumpul Di Minggu Pagi

Komunitas Klasik Retro Rutin Kumpul Di Minggu Pagi

Komunitas Klasik Retro atau yang dikenal dengan sebutan Katro mengadakan acara silaturahmi rutin di tempat favoritnya berkumpul. Dalam acara yang digelar Minggu (5/3) pagi ini pun dipadati berbagai jenis mobil yang usianya tak muda lagi.

"Kami kumpul di sini setiap hari Minggu, gathering bareng, karena ini jadi pelepas penat selama kerja dari Senin hingga Jumat. Dan dari sini kami bikin acara kumpul bareng yang selalu rutin," ujar tim Humas Katro yang menjadikan Ranch Market Pondok Indah, Jakarta Selatan sebagai basis favorit.

 

 

Komunitas ini sendiri didirikan oleh empat orang pelopornya, yaitu Ipieth, Andy, Alfin dan Edy. Dan awalnya memang mereka bukan membentuk komunitas yang khusus mewadahi mobil saja. Tapi ada juga personelnya yang menggemari motor dan sepeda, namun semuanya punya visi misi yang sama.

Dalam agenda rutin Minggu pagi selalu ada saja topik pembahasan ringan dan seru Mulai dari informasi spareparts sampai bertukar pengalaman dalam berkendara.

Namun komunitas Katro yang sudah eksis sejak 2013 ini selalu rutin menggelar agenda sosial. "Setiap tahun kami selalu mengadakan bakti sosial dan santunan anak yatim," lanjut Humas Katro. 

Mereka juga terbuka untuk menyambut anggota baru. Anda tinggal sambangi tempat mereka berkumpul di hari Minggu dan berkenalan dengan para punggawanya.

 

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com