Karimun Club Indonesia Ultah Ke-15 Dan Sukses Banjiri Bekasi

Karimun Club Indonesia Ultah Ke-15 Dan Sukses Banjiri Bekasi

Karimun Club Indonesia (KCI) sukses menggelar perayaan hari jadi ke-15 tahun. Kota Bekasi pun dijadikan lokasi perayaan yang sangat meriah itu.

Acara yang tepat digelar pada 8 Mei 2016 itu mengambil tempat di Blu Plaza, Bekasi, Jawa Barat mengangkat tema “Makin Besar, Makin Asiik”. Dalam anniversary ini diisi dengan beragam aktifitas menarik, seperti car modification show, bursa lapak, bazar, serta pengukuhan Karimun Club Tangerang Selatan dan juga Hari Ulang Tahun ke-1 Karimun Club Bekasi.

Perayaan hari jadi KCI ke-15 ini diramaikan oleh 270 mobil dari beragam generasi Suzuki Karimun. Tak hanya itu, 900 anggota KCI pun turut hadir meramaikan perayaan hari jadi ke 15 dari klub yang juga memiliki anggota di luar Negeri. Anggota KCI tersebar mulai dari Sumatera, Jabodetabek, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. 

Berdiri sejak 19 April 2001, komunitas KCI memiliki tagline “Small Car, Big Fun”. Tagline tersebut sangat diakomodir dengan baik oleh para anggotanya. Terbukti dari anggota KCI yang tercatat 2.500 anggota. Para anggota menggunakan beberapa generasi dari Suzuki Karimun, mulai dari Karimun Classic, Karimun Estilo, New Karimun Estilo, dan Karimun Wagon R.

“Selamat kepada Karimun Club Indonesia yang tengah merayakan hari jadi ke 15. Terima kasih atas apresiasi yang luar biasa terhadap produk kami Karimun, semoga hal ini semakin mengukuhkan Karimun sebagai produk yang disukai oleh masyarakat Indonesia," ucap Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam siaran persnya (13/5).

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com