Jangan Tertawa, Inilah Jaguar XEL Love Edition

Jangan Tertawa, Inilah Jaguar XEL Love Edition

Ada-ada saja strategi pemasaran pabrikan satu ini. Jaguar Tiongkok yang merilis sebuah sedan model XE L edisi khusus dan menggandeng seorang artis sebagai brand ambassador. 

Dilansir dari Carnewschina (10/12), karena edisi khusus maka Jaguar menyebutnya sebagai XEL Love Edition. Ya, edisi cinta. Lengkap dengan pria rupawan sebagai brand ambassador.

 

Konon, pria bernama William Chan ini adalah seorang aktor dan penyanyi asal Hongkong dan memulai karir sebagai personil boy band bernama Sun Boy’z. Oke cukup.

Mungkin menurut Jaguar, padu padan Love Edition dengan pria ini mampu memikat calon konsumen sedan hasil joint venture e Chery-JLR (Jaguar Land Rover) ini di negeri tirai bambu. Tapi "uniknya" edisi spesial ini sebenarnya tak spesial-spesial banget.

Sebab, dibanding Jaguar XE L edisi reguler, nyaris seluruh kelengkapan dan fiturnya sama persis. Lantas apa perbedaannya? Hanya satu, yaitu di bagian pelek.

 

Ia menggunakan pelek 17 inci dengan model agak mewah dan elegan. Tak ada bordiran 'Love Edition' di jok, tak ada emblem atau sticker 'Love Edition' di eksterior. 

Bagaimana dengan mesinnya? Edisi Cinta ini hanya tersedia dengan unit 2.000 cc bertenaga 200 dk. Yang mana mesin tersebut juga dimiliki versi regulernya.

Oh ya, satu lagi. Jaguar XEL Love Edition juga hadir dalam jumlah terbatas, hanya diproduksi 100 unit saja. Ungkapan love is blindness mungkin tepat disandangnya.    

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com