Innova Community Rela Pungut Sampah di Pantai Agar Jadi Contoh Baik

Innova Community Rela Pungut Sampah di Pantai Agar Jadi Contoh Baik

Innova Community (IC) dengan 34 Chapter yang tersebar di Indonesia dan beberapa negara konsisten untuk terus melakukan kegiatan Peduli Lingkungan di daerah sekitar Chapter masing-masing.

Pada 16 sampai 17 Desember 2017, komunitas pengguna Toyota Kijang Innova ini yang berada di chapter AG Raya bahkan sukses menyelenggarakan touring akhir tahun ke Pantai Prigi, Trenggalek, Jawa Timur, dengan mengangkat tema Peduli Lingkungan.

 

Kegiatan ini di ikuti oleh 10 Kendaraan dan 25 orang anggota Innova Community beserta keluarga, dimulai dengan berkumpul di Tulung Agung. Dilanjutkan konvoy menuju Trenggalek, Jawa Timur.

Sesampai di Pantai Prigi, kegiatan diawali dengan makan bersama di tepi pantai dari swadaya masing-masing anggota. Keakraban antar member Innova Community beserta keluarga sangat terasa di acara ini. Hal ini mencerminkan bahwa mereka bukan hanya sebagai komunitas mobil semata, tetapi mereka sudah menjadi keluarga besar.
 

 

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan melakukan aksi mengumpulkan sampah di area pantai Srigi. Aksi membersihkan sampah ini berjalan sukses dan berhasil mengumpulkan sampah yang berserakan di sepanjang pantai untuk selanjutnya di buang ke area pembuangan sampah akhir di area Trenggalek.

“Aksi kami ini sekaligus kampanye memberikan contoh ke masyarakat agar jangan buang sampah sembarangan. Kami ingin menunjukkan bahwa Innova Community bisa tampil kompak dan beda bersama keluarga melakukan kegiatan yang positif dan berguna bagi masyarakat," ujar Frejoe Sembiring, Ketua Chapter IC Chapter AG Raya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com