Inilah Mobil Dengan Harga Jual Kembali Terbaik Versi OLX

Inilah Mobil Dengan Harga Jual Kembali Terbaik Versi OLX

Situs jual-beli mobil bekas, OLX menobatkan beberapa mobil dan merek mendapat predikat yang cukup menarik. Mulai dari nominasi 'mobil dengan harga jual kembali terbaik' maupun 'merek yang paling banyak dicari-cari calon pembeli' dianugerahkan pada beberapa merek.

Penghargaan yang diberi nama OLX Otojurnal Award ini, dilakukan di kawasan SCBD, Jakarta, pada 14 Desember 2017. Acara ini dihadiri oleh para pelaku industri mobil bekas, seperti dealer mobil bekas, bursa mobil, APM dan perwakilan dari industri pendukung, seperti pembiayaan dan asuransi mobil.  

 

“OLX Otojurnal Award menjadi refleksi perjalanan bisnis jual-beli mobil bekas, selama setahun ke belakang,” ujar Olaf Van Schagen, Chief Executive Officer OLX Indonesia.

Tercatat, Honda Jazz menjadi mobil dengan harga jual kembali terbaik dalam penghargaan versi OLX ini. Selanjutnya, ada Toyota Avanza yang menyabet anugerah Most Searched Used Car alias mobil yang paling banyak dicari-cari di OLX.

Pemenang OLX – Otojurnal Award 2017:

1. Best Resale Value Car: Honda Jazz
2. Most Searched Used Car: Toyota Avanza
3. Used Car Brand of The Year: Toyota
4. Used Car of The Year: Toyota Avanza

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com