Inilah Mercedes-Benz A-Class Model Terbaru. Ada 3 Opsi Mesin

Inilah Mercedes-Benz A-Class Model Terbaru. Ada 3 Opsi Mesin

Salah satu mobil yang cukup menarik perhatian dari Mercedes-Benz kini mulai diperkenalkan generasi terbarunya. Adalah Mercedes-Benz A-Class, yang kini wujudnya berubah total.

Dilansir dari Paultan (5/2), model ini menjadi generasi keempat dan versi produksi massalnya akan dirilis pada Geneva motor show Maret mendatang. 

 

Terinspirasi dari model CLS, bagian muka A-Class sarat akan aura sporty dan sudah menganut Multibeam LED untuk sistem penerangan. Semakin gahar dengan penggunaan pelek diameter 19 inci yang sangat pas dengan guratan desain bodi.

Secara dimensi, A-Class yang Anda lihat ini lebih besar, lebih tinggi dan lebih panjang jika dibanding dengan A-Class generasi ketiga yang sarat akan mobil kompak. 

Menariknya, kini A-Class sudah dibekali berbagai fitur keselamatan canggih. Mulai dari cruise control, Active Emergency Stop Assist dan Active Lane Change Assist siap membantu pengemudi dalam menikmati hatchback tampan ini.

 

Nantinya akan tersedia dalam tiga varian A-Class. Ada A 200 bermesin 1.4 cc dengan turbocharger, tenaganya 163 dk dan 250 Nm torsi. Varian kedua adalah A 250 bermesin 2.000 cc turbo dengan daya 224 dk dan 350 Nm torsi. 

Varian terakhir adalah A 180 d. Huruf "d" menandakan varian ini ditenagai oleh mesin penenggak solar, dengan kapasitas 1.500 cc turbodiesel, mesin ini mampu menghasilkan 116 dk dan torsi 260 Nm.

Kapan ya, masuk ke Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com