Ini Penampakan Suzuki Swift Generasi Terbaru 2017

Ini Penampakan Suzuki Swift Generasi Terbaru 2017

Suzuki Swift generasi terbaru akhirnya mulai terkuak wujud utuhnya. Walau hanya ada satu foto yang kini viral di dunia maya, tapi sudah bisa jadi bukti bahwa ubahan pada Swift baru ini benar-benar signifikan.

Seperti yang ditulis media lokal India, Indianautosblog (7/12) bahwa tampang depan Swift ini identik dengan terkaan (rendering) maupun Spy Shot yang ramai beredar beberapa waktu lalu. Menariknya, dalam foto ini Swift berlabur warna merah yang mengingatkan pada warna icon Mazda2 yang bernama Soul Red Metallic.

 

 

Walau desain gril dan lampu depan cukup berubah, tapi secara keseluruhan desain utama musuh Honda Jazz ini tetap bernapaskan gaya Eropa khas Swift lawas. Ubahan besar pada Swift terbaru ini dipastikan ada juga di area kabin, apalagi memang banyak yang berharap Suzuki memberi nuansa berbeda pada interior.

Sejauh ini informasi yang beredar menyebut Swift terbaru ini mengandalkan mesin baru Boosterjet 1.000 cc dengan turbo bertenaga 110 dk. Dan kemungkinan akan ada varian Swift Sport yang akan memakai mesin 1.400 cc turbo dengan transmisi manual enam percepatan. 

India yang merupakan salah satu negara yang penjualan Suzuki-nya sangat bagus diprediksi akan mendapatkan Swift terbaru ini lebih dulu. Baru setelah itu antara Jepang atau Eropa. Jika Indonesia akan ikut menghadirkannya untuk mengganti generasi Swift yang saat ini eksis, kemungkinan akan mengimpor dari India.

Swift terbaru kemungkinan besar meluncur di India 2017 nanti, artinya bisa jadi Indonesia paling lambat di 2018.

 

Baca juga:

Wujud Utuh Suzuki Swift Sport 2017 Beredar Di Jepang

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com