Ini Dia Wujud Daihatsu Sirion Generasi Terbaru di Malaysia

Ini Dia Wujud Daihatsu Sirion Generasi Terbaru di Malaysia

Daihatsu Sirion generasi terbaru versi Malaysia sudah terlihat secara jelas wujud aslinya. Hatchback tersebut tampak sangat modern ketimbang yang tengah eksis di Indonesia saat ini.

Terpantau dari akun Instagram pembaca setia OtoDriver (14/11), mobil beridentitas Perodua Myvi tersebut diketahui merupakan tipe standar. Dan disinyalir sedang berada di area pabrik.

 

Dari sosok depannnya, sudah tak tampak lagi sisa-sisa Sirion generasi pra-facelift. Unit yang terlihat ini disebut juga bermesin 1.300 cc.

Kelengkapan unit ini pun tampak minimalis. Tak ada lampu kabut di bagian bawah dan kemungkinan lampu utamanya masih menganut bohlam halogen.

Seperti yang kami laporkan beberapa hari lalu, Perodua akan merilis Myvi alias Sirion versi Malaysia ini dalam dua opsi mesin. Yakni dengan mesin berkubikasi 1.300 cc dan 1.500 cc.

Di tanah air sendiri, Sirion masih mengandalkan mesin berkode K3-VE dengan kubikasi 1.300 cc. Sampai saat ini pun belum ada tanda-tanda Daihatsu Indonesia merilis Sirion terbaru yang serupa dengan Malaysia. Semoga saja tahun depan ada peluang untuk Sirion generasi terbaru mengaspal di tanah air.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com