Honda Brio Edisi Spesial Harganya Dekati Mitsubishi Xpander

Honda Brio Edisi Spesial Harganya Dekati Mitsubishi Xpander

Honda Brio RS CVT edisi spesial resmi hadir selama GIIAS 2017 (17/8). Bukan yang berstatus LCGC alias berembel-embel Satya, hatchback mungil ini dijual seharga 182 juta OTR Jabodetabek.

Harga tersebut tentunya agak mengagetkan. Sebab, Brio RS tipe tertinggi hanya di angka Rp 178 juta. Dengan nominal Rp 182 juta, jika ditambah Rp 8 jutaan maka Anda sudah bisa meminang Mitsubishi Xpander GLX MT.

 

 

Tapi harus diakui Brio edisi spesial ini menawarkan tampilan yang lebih segar. Brio tanpa pedal kopling ini jadi lebih bertampang sporty dan dinamis melalui penambahan New Front Lower Garnish dan New Rear Lower Garnish. 

Sedangkan dari sisi interior, New Sporty Two Tone Seat Cover membawa tampilan yang lebih keren. Oh ya, Honda juga melaburnya dengan warna baru, yaitu Phoenix Orange Pearl yang semakin memperkuat aura sporty dan keren untuk hatchback mungil ini.

 

Sedangkan untuk urusan sumber tenaga, Brio edisi khusus ini tak ada bedanya dengan edisi reguler. Masih bermesin 1.200 cc SOHC berteknologi i-VTEC. Tenaganya di angka 90 ps dengan torsi 110 Nm.

“Kami terus memberikan penyegaran terhadap pasar otomotif di Indonesia serta pilihan menarik di GIIAS 2017. Kami percaya berbagai produk yang kami hadirkan di pameran otomotif ini akan mendapat sambutan yang baik dan memberikan nilai lebih bagi konsumen,” tutup Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor melalui keterangan tertulis.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com