Honda BR-V Mendapat Tambah Varian Istimewa, Diskon RP 15 Juta!

Honda BR-V Mendapat Tambah Varian Istimewa, Diskon RP 15 Juta!

Honda BR-V sudah lahir sejak tahun 2015 di Indonesia. Namun mobil berkategori LSUV ini belum pernah mendapatkan facelift yang signifikan hingga saat ini.

Bahkan sampai di kuartal pertama 2018 ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) belum juga memberikan facelift, namun BR-V ditambahkan sebuah varian edisi khusus. Varian Special Edition ini mendapatkan tambahan aksesoris dan juga perubahan pada sistem audionya.

Penambahan minor itu untuk bagian eksteriornya hanyalah panel side moulding berwarna hitam plastik pada keempat pintunya. Sedangkan untuk bagian interiornya hanya penggantian head unit model baru yaitu floating touch screen berukuran 8 inci dan penambahan arm rest untuk kabin baris pertama.

 

Berbagai improvisasi tersebut membuat Honda BR-V Special Edition ini punya harga lebih mahal Rp 1 juta dari harga jual sebelumnya. Selain itu pihak Honda juga sudah memberikan diskon untuk pembelian BR-V Special Edition ini hingga Rp 15 juta.

"Untuk BR-V Special Edition ini sudah dapat diskon Rp 15 juta jika ada konsumen yang berminat," ujar salah seorang tenaga penjual Honda. Namun disampaikan juga bahwa diskon akan lebih besar untuk BR-V regular untuk unit rakitan tahun 2018.

"Untuk NIK 2018 non-special edition bisa dapat diskon sampai Rp 25 juta," tambahnya lagi. Berikut daftar harga Honda BR-V Special Edition sebelum mendapatkan diskon.

Harga Honda BR-V Special Edition:

S M/T Rp 236,5 juta

E M/T Rp 247,5 juta

E CVT Rp 257,5 juta

E Prestige Rp 272,5 juta 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com