Grand Livina Club Indonesia Isi Ramadhan Dengan Berbagi Rezeki di Yayasan Yatim Piatu

Grand Livina Club Indonesia Isi Ramadhan Dengan Berbagi Rezeki di Yayasan Yatim Piatu

Komunitas Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) melaksanakan kegiatan sosial bertajuk 'Spartan Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan'. Kegiatan yang berlangsung di Yayasan Dulur Salembur, desa Serdang Kulon, Panongan kabupaten Tangerang, Banten ini sukses dan berjalan lancar pada hari Sabtu (17/6) lalu.

Tujuan utama dibuatnya kegiatan ini adalah demi terjalinnya silahturahmi sekaligus wujud kepedulian Gravinci. Dalam kegiatan yang sekaligus jadi agenda tahunan ini, para member Gravinci menyediakan makanan untuk buka puasa serta buka bersama dengan para anak yatim dan pemberian santunan juga.

 

 

Sebenarnya agenda sosial dalam mengisi bulan suci Ramadhan ini juga diadakan masing-masing chapter di setiap wilayah se-Indonesia. Misinya pun sama, menyambangi berbagai yayasan yatim dan berbagi rezeki maupun santunan serta menabur kebahgiaan untuk para penghuninya.

Dari kegiatan mulia ini, kebersamaan para pemilik Nissan Grand Livina berbagai tipe dan tahun ini pun semakin terjalin solid. Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini tak putus di bulan Ramadhan, ya. Bravo, Gravinci!

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com