GALERI: BMW 5 Series Touring (21 Foto)

GALERI: BMW 5 Series Touring (21 Foto)

BMW Seri-5 Touring resmi diluncurkan di Indonesia. Meski sudah dijual beabs, namun varian station wagon ini hanya dijual dalam jumlah terbatas.

Meski menggunakan basis yang sama dengan versi sedannya, namun varian Touring menyimpan beberapa perbedaan. Yang pertama di bagian suspensi menggunakan sistem Air Suspension dan Auto Leveling untuk menjaga mobil tidak ambles saat diisi muatan berlebih di bagasinya.

 

Selain itu, ground clearance 5-Series Touring juga lebih rendah ketimbang versi sedannya. Hal ini guna menjaga tingkat aerodinamis mengingat mobil ini merupakan versi station wagon.

Sementara 5-Series Touring yang diluncurkan merupakan varian 530i touring M Sport. Mobil ini dilengkapi dengan pelek berdiameter 19 inci, rem M Sport, atap panoramik Power back Door, krey samping pintu belakang, Electric Seat, Rear View Camera, MID, kontrol AC dengan 4 zona, sistem navigasi BMW Professional dengan Live Liles, layar sentuh 10,25 inci,  iDrive dengan kontrol sentuh, BMW Gesture Control, Rear-seat entertainment Professional with 2 tiltable independent berlayar sentuh 10,2 inci dengan fungsi TV Digital dan Analog, Bluetooth dan 16 buah Speaker Harman Kardon.

Sementara di balik kap mesinnya, mobil ini dibekali dengan mesin 2.000 cc 4 silinder turbo dengan output tenaga 252 dk dan torsi 350 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi Steptronic 8 percepatan serta berpenggerak roda belakang.

Simak penampakan detil dari BMW 5-Series Touring yang kami himpun di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com