Ertiga Club Indonesia Jakarta Tebar Kebahagiaan Dengan Sahur di Panti Asuhan

Ertiga Club Indonesia Jakarta Tebar Kebahagiaan Dengan Sahur di Panti Asuhan

Ertiga Club Indonesia (ERCI) chapter Jakarta memanfaatkan bulan Ramadhan yang penuh berkah untuk menuai berbagi kebahagiaan. Maka kegiatan sosial yang pantas mendapat pujian pun telah sukses diadakan para pengguna LMPV Suzuki ini.

ERCI sukses menggelar sahur bersama di dua lokasi berbeda. Lokasi pertama digelar di Yayasan Yatim Piatu Daarul Aitam, Ciganjur, Jakarta Selatan dan Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Tahfiz Qur'an Dzaratul Abror yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

 

 

"Acara memang sengaja diadakan di dua tempat yang berbeda. Karena kami ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yang tinggal di dua Yayasan tersebut," kata Indra, Ketua Pelaksana dan PIC Rohis ERCI chapter Jakarta dalam keterangan resminya, Minggu (11/6).

Sahur bersama tersebut berlangsung sejak pukul 02.00 WIB dini hari hingga 05.00 WIB. Selain mengadakan sahur bersama, ERCI chapter Jakarta juga memberikan santunan dan sumbangan berupa 1.000 buku tulis guna pendidikan anak-anak di kedua yayasan tersebut.

 

 

"Saya selaku Ketua ERCI Jakarta merasa senang dapat berbagi kebahagiaan dengan adik-adik di yayasan. Semoga bantuan yang kami berikan dapat merekahkan senyum manis di bibir mungil adik-adik," pungkas Riezha A Susanto, Ketua ERCI Jakarta.

Dalam acara tersebut, terhitung 40 member ERCI turut hadir untuk meramaikan sahur bersama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com