Dealer Honda Terbaru Satu Ini Sangat Atraktif, Ada Apa di Interiornya?

Dealer Honda Terbaru Satu Ini Sangat Atraktif, Ada Apa di Interiornya?

PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meresmikan dealer baru yang ke 188 di Indonesia yaitu Honda Tren Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Bisa dibilang ini adalah sebuah dealer unik karena hadir dengan konsep yang artistik. 

Jika Anda melihatnya dari luar saja, desain gedungnya sangat menarik. "Dengan konsep yang lebih modern dan artistik akan memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi konsumen yang mengunjungi dealer ini,” seru Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM dalam siaran pers (27/9). 

 

Beberapa ornamen di dinding interior dealer ini juga sangat atraktif, mereka sengaja menyatukan komponen-komponen mobil Honda sebagai hiasan. Bahkan Honda Tren Alam Sutera juga memajang sebuah model legendaris Honda, yaitu Honda TN di ruang tunggunya.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Tren Alam Sutera dilengkapi fasilitas servis seluas 1.511 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 5 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection, dan 2 washing bay. Ada juga area spareparts seluas 210 m2 untuk menyimpan dan menjamin ketersediaan stok suku cadang untuk konsumen Tangerang dan sekitarnya.

“Honda memperluas jaringan dealer di area Jabodetabek melalui peresmian Honda Tren Alam Sutera. Dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purna jual Honda akan terpenuhi,” tutup Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com