Dealer Baru Mercedes-Benz Di Sunter Adakan Beragam Diskon. Apa Saja?

Dealer Baru Mercedes-Benz Di Sunter Adakan Beragam Diskon. Apa Saja?

Dalam rangka diresmikannya dealer baru Mercedes-Benz di Sunter, Jakarta Utara (30/3) bernama Mercindo Autorama Sunter, diadakan pula promo untuk menjaring konsumen.

"Ini diberikan kepada para pelanggan Mercedes-Benz guna memeriahkan pembukaan secara resmi Mercindo Autorama Sunter," ujar Christian M. Setiawan, BSc. selaku President Director PT Mercindo Autorama.

 

 

PT Mercindo Autorama Sunter memberikan penawaran khusus dengan memberikan voucher bahan bakar senilai Rp 2 juta untuk setiap transaksi pembelian Mercy di dealer baru tersebut. Selain itu, konsumen yang deal akan mendapatkan hadiah merchandise travel bag dari Mercedes-Benz Collection.

Ada juga penawaran lain khusus purnajual kepada para pemilik Mercedes-Benz, yakni potongan harga 20 persen untuk suku cadang dan Mercedes-Benz Collection. Ditambah lagi, bagi para pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp 5,5 juta (termasuk pajak) akan mendapatkan fasilitas pengerjaan exterior detailing.

Program lainnya yang diberikan oleh Mercindo Autorama Sunter yaitu pemberian Car General Check Up bebas biaya sebagai bagian dari program purna jual. 

Seluruh program promo tersebut berlaku dalam periode tertentu yang dimulai dari 30 Maret hingga 30 April 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com