Datsun Go Dan Go+ Edisi Spesial Muncul Di India. Apa Bedanya?

Datsun Go Dan Go+ Edisi Spesial Muncul Di India. Apa Bedanya?

Datsun Go dan Go+ edisi khusus dengan tampilan yang cukup futuristis belum lama ni resmi meluncur di India. Seperti yang diberitakan Indianautosblog (10/4), kedua model tersebut hadir sebagai edisi Anniversary untuk memperingati tiga tahun eksistensi merek Datsun di India.

Untuk memberikan tampilan berbeda dengan versi regular, para desainer menambahkan striping berwarna abu-abu dan biru yang melintang di bagian bodi samping, kap mesin, serta atap. Untuk bagian belakang dibekali dengan wing spoiler berukuran kecil dengan kelir hitam.

 

 

Sentuhan warna biru juga hadir di bagian interior, mulai dari konsol tengah, panel transmisi dan instrument cluster. Sementara jok mendapat sentuhan warna two tone yang disandingkan jahitan benang warna hitam. Fitur entertainment-nya juga dilengkapi dengan head unit single DIN yang mampu memutar radio, USB, dan Aux.

Namun ada yang unik di interiornya, karena khusus sebagai ediri Anniversary maka mobil ekonomis ini hadir dengan Ambient Lighting. Serunya lagi, pengaturan penggantian warnanya dapat dilakukan via aplikasi Smartphone.

 

Sayangnya Datsun tidak memberikan sentuhan apapun pada mesinnya. Unit 1.200 cc 3 silinder yang disandingkan dengan transmisi manual 5 percepatan dianggap masih mencukupi. Sumber tenaga tersebut tercatat mampu menghasilkan tenaga 67 dk.

Lantas bagaimana dengan harganya? Untuk mobil bernama lengkap Datsun Go Anniversary Edition ini dibanderol seharga 4,19 Lakhs Rupee (sekitar Rp 87 juta). Sedangkan untuk varian Go+ Anniversary Edition dibanderol 4,99 Lakhs Rupee (sekitar Rp 104 juta).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com