Daihatsu Xenia Paling Sporty Meluncur, Harga Sentuh Rp 200 Jutaan

Daihatsu Xenia Paling Sporty Meluncur, Harga Sentuh Rp 200 Jutaan

Daihatsu Great New Xenia Custom resmi meluncur hari ini sebagai varian baru (10/11). Varian terbaru dari line up Great New Xenia ini dibanderol denga Rp 202,4 juta untuk transmisi manual, sedangkan transmisi otomatik dibanderol dengan harga Rp 213,3 juta OTR Jabodetabek.

“Great New Xenia Custom hadir untuk memberikan pilihan yang variatif dan memenuhi tingginya animo masyarakat terhadap produk Special Edition. Great New Xenia Custom dapat menjawab kebutuhan, dan menjadi mobil keluarga yang paling cocok di hati masyarakat di Indonesia,” papar Supranoto, Deputy Chief PT Astra International.

 

Varian terbaru dari Xenia ini hadir dengan berbagai perbedaan dibandingkan varian lainnya. Di sisi eksterior, Great New Xenia Custom hadir dengan warna khusus, yaitu Icy White.  Beberapa hal yang membedakan dengan varian lainnya yaitu adanya tambahan grey painted inner honeycomb serta aerokit di seluruh bagian bawah bodi. Di bagian sisi samping, terdapat juga side stone guard dan over fender yang membuat LMPV Daihatsu ini kian sporty. Untuk peleknya, varian ini menggunakan pelek berdiameter 15 inci.

Masuk ke bagian ruang kabin, Daihatsu memberi tambahan fitur terbaru, yakni Headunit 2 Din berlayar sentuh 7 inci dengan fungsi mirroring. Selain itu, tema warna interior juga lebih mentereng, yakni Black Metallic yang ditemukan pada bagian center cluster, dasbor, door trim untuk memberikan nuansa mewah di ruang kabin.

Untuk mesin, tak ada perbedaan. Varian baru ini menganut unit tipe bensin 1.300 cc berteknologi Dual VVT-i.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com