Daihatsu Rekondisi Xenia Milik Konsumen Di Samarinda, Jadi Seperti Baru

Daihatsu Rekondisi Xenia Milik Konsumen Di Samarinda, Jadi Seperti Baru

Daihatsu kembali merekondisi Xenia milik konsumennya secara gratis. Dalam program bertajuk Xenia Setia kali ini diadakan di kota Samarinda dan terpilih satu pemilik Xenia yang beruntung.

Bertempat di dealer Daihatsu Samarinda (14/11), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyerahkan 1 unit Xenia kepada pemenang. Dia adalah Abdul Haris Mamonto yang berdomisili di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, ini sudah 11 tahun menggunakan Xenia yang selalu setia menemaninya.

 

Program Xenia Setia sudah duluan dilaksanakan di Jakarta pada 2016

 

Dalam siaran persnya, ADM menyebut Xenia milik Abdul tersebut telah menempuh jarak sepanjang 331.980 Km. Sebagai seorang Wiraswasta, Abdul menggunakan Xenia keluaran tahun 2005 Tipe Xi berwarna coklat metalik bertransmisi manual tersebut untuk menjalankan kegiatan operasional pekerjaan.

Xenia milik Abdul sehari hari digunakan menempuh perjalanan dari Samarinda menuju Balikpapan, dan juga Samarinda menuju Tenggarong. Low MPV andalan Daihatsu itu sukses direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Samarinda selama tiga bulan. 

Pengerjaannya meliputi bagian mesin, sasis, transmisi, interior, eksterior, material, cat hingga aksesoris. "Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com