Daihatsu Cari Lagi 110 Mobil Konsumennya Untuk Direkondisi Gratis!

Daihatsu Cari Lagi 110 Mobil Konsumennya Untuk Direkondisi Gratis!

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memastikan akan kembali mengadakan program rekondisi gratis lagi. Maka dari itu, Daihatsu kembali mencari 110 mobil untuk direkondisi melalui program Daihatsu Setia.

Dari total 110 unit itu terdiri dari 50 unit Terios, 50 unit Xenia, 5 unit Luxio dan 5 unit Sirion milik pelanggan setia Daihatsu yang akan direkondisi secara cuma-cuma alias tanpa biaya sepeser pun. Sehingga mobil lawas kondisinya akan jadi segar seolah baru keluar dari pabrik. 

 

 

 

“Daihatsu Setia diluncurkan untuk mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menggunakan produk. Program ini jadi bukti konsistensi kami sebagai Sahabat,” kata Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT ADM  dalam keterangan resminya (23/1).

Proses pendaftaran akan dibuka dalam dua gelombang. Untuk periode pertama mulai Januari hingga Februari 2017 khusus peserta dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

Sedangkan gelombang kedua akan dilaksanakan pada bulan Maret sampai April 2017 khusus peserta dari Jawa Timur, Sumatera, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Bagi pembaca yang merupakan pengguna mobil Daihatsu yang tertarik untuk mengikuti program ini, Anda bisa langsung mendaftarkan diri. Ada tiga cara pendaftaran yang disiapkan ADM, yaitu online melalui www.daihatsusetia.com, ada juga melalui SMS ke nomor 08990888898, atau langsung ke bengkel resmi Daihatsu.

Walaupun gratis, tetap saja ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk bisa terpilih jadi peserta yang beruntung Anda wajib memenuhi empat kriteria sebagai berikut :

  1. Peserta merupakan pemilik pertama (memiliki mobil tersebut dari baru) dari Xenia, Terios, Sirion, atau Luxio tersebut.
  2. Mobil berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi,
  3. Peserta melakukan perawatan mobil secara rutin di bengkel resmi Daihatsu,
  4. Mobil peserta memiliki kilometer (km) pemakaian tertinggi.

Merasa memenuhi syarat itu? Segera daftarkan kendaraan Anda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com